To be is to do........ to do is to be...
Have you think to kept next generation?

visit Al-muttaqin and Al-Binaa.

Jaman sekarang

selisih waktu pun telah berganti.... menerjang.... menerpa pemiiran semua orang. tak terlihat jumlah-nya, menghalusinasikan sang pemimpin. kini semua telah berubah, terlupakan.... menghilang... terhapus.... . jaman sekarang mereka telah menjadi diri sendiri bagi dirinya... bersama... buta akan sekeliling-nya. mereka di saat ini kebanyakan tak mengetahui panorama-panorama disekeliling-nya. mereka tidak tahu akan kejadian besar yang akan mencatan sejarah dunia. mereka telah mengecewakan generasi selanjut-nya.

mereka yang telah membuat global warming!!! ungkapan itulah yang saat ini dinyatakan sebagian besar jiwa. ya... global warming! dampak yang sangat besar ada dalam padanya.
di jaman yang membutakan mata ini... mereka telah bangkit bersama global warming. apakah ini suatu kesenangan? kebahagiaan? atau hanya permainan? sungguh aku juga merasakannya.. aku akui aku salah satu dari mereka. aku akui aku juga bersama mereka. aku akui aku juga melakukan apa yang merka lakukan. apa yang mereka perbuat, apa yang mereka hassilkan.
aku tahu itu... tapi ku coba untuk berubah... sedikit~sedikit... tak berarti hal itu besar atau kecil. yang penting adanya perubahan yang pasti! mereka seharusnya juga melakukan hal yang sama.... mereka harusnya juga sadar.... dan menyadari apa itu arti kehidupan.

pertama kali aku menyadari hal ini saat aku duduk di bangku smp... awalnya aku tak tahu... dan tak mengerti ( sesungguhnya semua berawal dari kebodohan ) . ku acuh tak acuh akan hal ini... tapi ternyata ilmu ini datang berulang kali.... seperti ingin menasehati.. seperti ingin memberi tahu.. dari berbagai banyak cara mereka datang... . merenung, mentelaati apa yang aku dapat... sebuah perubahan timbul apa adanya... akhirnya aku mulai menyadari akan masa depan selanjutnya....

1 komentar:

ihsan-SMAITALBINAA-jsc2009.blogspot.com | 3 Maret 2009 01.05

wah... kau juga merasakannya ya.... memang akhir-akhir ini aku sering merasakan hal yeng serupa. panas euy...... ternyata salah kita ya..... berarti kita harus berubah dari sekarang!!!!

Posting Komentar

foto